Download Formulir Pengajuan Kepala Sekolah Dinas Dan Depag A09

Pangajuan Kepala Sekolah kepada dinas setempat bisa melalui mandiri maupun lewat online,,, tetapi tidak menutup kemungkinan harus dua duanya dilakukan, karena kedua hal tersebut membutuhkan beberapa hal yang harus di tandatangani, di Formulir Pengajuan Kepala Sekolah Dinas Maupun Depag.

Download Formulir Pengajuan Kepala Sekolah Dinas Dan Depag A09

Berikut Ini Akan Saya Bagikan Formulir Pengajuan Kepala Sekolah yang sekolahnya belum memiliki Kepala Sekolah Atau Mau Ganti Kepala Sekolah. Kepala Sekolah adalah penanggung jawab di setiap sekolah, di sekolah bernaungan swasta bukan negri itu semuanya kepala sekolah yang menanggung jawab, di samping kepala sekolah ada wakil kepala sekolah yaitu ai wakil kepala sekolah di sekolh, waka kurikulum yang bertugas sebagi sebagai wakil kepala sekolah, selain waka kurikulum kepala sekolah selalu di dampungi oleh ketua yayasan yang bertugas sebagi penasehat, ataupun penanggung jawab kebijakan sekolah.

Pada setiap lembaga sekolah itu wajib adanya kepala sekolah, untk masalah keuangan di kurikulum KTST maupun Kurikulum 2013 sekarng kepala sekolah sudah di gampangkan dengan adanya dana BOS (bantuan oprasional sekolah), dana bos sangat membantu kemajuan sekolah.

Dana bos itu di berikan kepada sekolah untuk mendorong potensi sekolah yang sangat penting untuk kemajuan negri ini, dana bos di kelola oleh kepala sekolah dan di bantu oleh bendahara sekolah atau bendahara bos sekolah, guna untuk memperlancar kegiatan KBM (kegiatan belajar mengajar) di sekolah.

Untuk melancarkan bantuan oprasional sekolah, seklah di wajibkan membuat sebuah laporan atau  pertanggungjawaban dana bos (LPJ) setiap triwuan atau tiga bulan sekali.di dalam pelaporan pertanggungjawban bos di isi berbagai macan lampiran, diantaranya K1,  K2, K3, K4, K5, K6, K7, K7a, K7b, K7c dan Bos 8 dan Bos9, ban bukti bukti lainya seperti kwitansi pembelian untuk memperkuat laporan.

Bukan hanya LPJ sja, ada RKAS yang di buat setiap tahunya, RKAS dibuat setiap tahun pada awal tahun atau tahun anggaran, RKAS di buat oleh waka kurikulum dan bendahara sekolah di bantu kepala sekolah guna untuk merancang anggaran setahun, RKAS ini akan sah setelah di tandatangani oleh meneger bos.

Itulah dana bos sebagai penyemangat minat kepala sekolah, maka dari itu kini saya kasih contoh Surat Formulir Pengajuan Kepala Sekolah Dinas maupun Depag A09 Silahkan Download Di SINI Sumber https://simpatika.kemenag.go.id/

0 Response to "Download Formulir Pengajuan Kepala Sekolah Dinas Dan Depag A09"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel